oleh

Recommended, di Dapoer Wira Satya, Menunggu Berbuka Bisa Sembari Percantik Diri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ada yang unik dari lokasi rujukan berbuka puasa satu ini. Pasalnya, lokasinya satu paket dengan salon kecantikan yang recommended bagi kaum hawa. Tertarik? datang saja ke Dapoer Wira Satya.

Nah, dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan 1440 H/2019 dengan hal positif, Dapoer Wira Satya juga mengadakan berbagi takjil Ramadan. Sebanyak 500 nasi kotak dibagikan di sekitar Jl. Perintis Kemerdekaan, depan Tugu Bambu flyover Pahoman, Jumat (24/5) lalu.

Kepada radarlampung.co.id, Minggu (26/5) pagi, Owner Dapoer Wira Satya Hj. Devi Juliet menuturkan, kegiatan berbagi takjil Ramadan ini dalam rangka berbagi berkah Ramadan. “Semoga apa yang kami lakukan mendapat ridho Allah SWT untuk berbagi antar sesama. Dan semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Istri dari AKBP H. Yan Budi Jaya, Sik.MM yang berdinas di Polda Sumatera Selatan ini juga memaparkan bahwa Dapoer Wira Satya mempunyai menu paket berbuka puasa selama Ramadan.
Yakni paket nasi ayam bakar, paket nasi ayam geprek, paket nasi ayam goreng, paket nasi ayam penyet, plus takjil dan snack yang harganya hanya Rp25 ribu.

Tidak hanya itu saja, perempuan yang juga Owner Salon kecantikan ”Juliette Beauty” ini menambahkan, bagi costumer wanita yang ingin memanjakan diri jelang berbuka puasa juga bisa merawat diri di salon kecantikan Juliette Beauty yang berada di Lantai 2 Dapoer Wira Satya.

Jadi tunggu apa lagi, silahkan berkunjung ke Dapoer Wira Satya dan Salon Kecantikan Juliette Beauty yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan, depan Taman Bambu, Bandarlampung. (gie/sur)



Komentar

Rekomendasi