Berita Utama Ridho Pamit Dari Mahan Agung

Ridho Pamit Dari Mahan Agung

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo sesaat sebelum meninggalkan rumah dinasnya. FOTO IST. FOR RADAR LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua hari setelah pelepasan purna tugas, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mulai berberes meninggalkan rumah dinasnya di Mahan Agung. Hal ini terkesan cepat lantaran Akhir Masa Jabatan (AMJ) masih jatuh pada 2 Juni 2019.

Kabar itu dibernarkan Kabag Humas Pemprov Lampung Heriansyah. Ridho bersama keluarga meninggalkan Mahan Agung satu pekan sebelum AMJ dikarenakan tidak ingin repot dengan waktu.

“Hari ini terakhir. Siang beliau di mahan. Tidak ada prosesi hanya syukuran kecil saja. Pak Gibernur, Ibu Yustin, dan anak-anak sudah tidak tinggal di Mahan Agung lagi,” kata dia.

Kendati demikian, untuk protokoler masih berlaku hingga 2 Juni. “Masih dong karena kan AMJ-nya sampai 2 Juni, ” kata dia.

Sementara saat dikonfirmasi melalui Whats’App, Ridho membenarkan mulai Minggu (26/5) sudah tidak lagi menempati Mahan Agung. Namun saat ini dia masih berada di Jakarta.

Kendati demikian, dia masih belum bisa diwawancarai banyak terkait hal ini.

“Iya benar saya sudah tidak di Mahan Agung. Saya sudah pindahan. Tapi, kalau mau wawancara besok saja ya. Saya masih padat,” ujarnya. (abd/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini