oleh

Bank Lampung cabang Kotabumi Diminta Perbaiki Layanan

radarlampung.co.id – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar rapat dengar pendapat (Hearing) bersama pihak Bank Lampung Cabang Kotabumi terkait pelayanan dan sejumlah persoalan lainnya yang banyak dikeluhkan nasabah bank tersebut, Senin (27/5).

Ketua Komisi II DPRD Lampura Wansori mengatakan, dalam hearing tersebut dirinya meminta penjelasan dari pihak Bank tentang sejumlah catatan yang menjadi point penting untuk bisa diuraikan dengan jelas. 

Di antaranya mengenai perbaikan layanan, penambahan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), sistem pemberian CSR, Saldo minimal rekening, serta dampak yang diberikan oleh Bank Lampung dalam mengelola keuangan daerah terhadap pendapatan Kabupaten Lampura.

“kami sebagai perwakilan masyarakat meminta penjelasan dari bapak-bapak  (Bank Lampung, Red) mengenai  sejumlah persoalan yang jadi keluhan banyak nasabah, terutama tentang pelayanan dan fasilitas lainnya,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Manager Operasional dan pelayanan Bank Lampung  Alamsyah menuturkan, akan menampung beberapa persoalan yang jadi keluhan sejumlah nasabah serta point-point yang menjadi catatan dalam hearing kali ini. 

Untuk diketahui, pada jumat sore (24/5) yang lalu, pihaknya telah mengaktifkan sebanyak tiga mesin ATM sebagai bentuk jawaban atas keluhan yang terjadi.

“Terkait masalah usulan penambahan mesin ATM baru, kami akan sampaikan kepada kantor pusat. Mengenai partisipasi terhadap Pemerintah Daerah sudah kami kucurkan sebanyak 5 Milyar dalam bentuk Deviden. Dan khusus untuk pemberian CSR sendiri, itu atas usulan pemerintah setempat yang disampaikan pada kami,” terang Alamsyah.  

Ditambahkannya pada intinya pihak Bank Lampung akan selalu berusaha untuk terus memperbaiki pelayanan serta fasilitas dan senantiasa siap mendengar guna mencarikan solusi atas apa yang menjadi keluhan para nasabah sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang ada. (ozy/kyd)



Komentar

Rekomendasi