oleh

Levi’s Siapkan Koleksi Lebaran 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Di bulan Ramadan ini, Levi’s fokus mengkampanyekan semboyan Biarkan Aksimu Berbicara. Ini merupakan simbol dari ekpresi diri untuk menggencarkan perubahan prositif. Serta membuka seorang menjadi lebih percaya diri untuk menjadi diri sendiri.

Country Manager of Levi Strauss Indonesia Sameer Koul mengatakan, melalui gerakan ini, Levi’s juga turut memperkenalkan koleksi-koleksi Ramadan yang akan melengkapi fashion masyatakat di Lebaran 2019, nanti.

“Sekarang, Levi’s berkomitmen untuk lebih menginspirasi dunia dengan para konsumennya yang harus maju dan berbeda saat menggunakan Levi’s di bulan Ramadan,” katanya, Minggu (26/5).

Sambung dia, Levi’s memperkenalkan berbagai rangkaian atasan, kemeja dan celana jeans yang sempurna untuk digunakan saat Hari Raya Idul Fitri. Koleksi ini sebagai bentuk perwujudan dari ide keanekaragaman dan variasi, dengan berbagai atasan dan bawahan yang berfungsi untuk merayakan gaya individu masing-masing.

Ketika suhu udara mulai panas, konsumen dapat mengalahkan suhu panas dengan koleksi Levi’s jeans 501 dan Performance COOL. Denim yang ringan, dan dirancang dengan kenyamanan bahan yang bisa bernafas, celana jeans ini memberi penggunanya kesejukan dan kering, bahkan saat dihari-hari dengan cuaca panas.

“Jeans Performance COOL juga memberikan sebuah sistem ventilasi untuk tetap menjaga keseimbangan suhu tubuh si pemakai,” tambahnya.

Berbagai kemeja dan atasan dengan warna yang lembut, juga dapat dipadu-padankan dengan jeans Performance COOL. Ini akan membuat si pemakai tetap berada di gaya berbusana yang tepat. Tidak peduli dengan cuaca di luar, bereksperimen busana akan sangat mudah dengan celana jeans ini.

Untuk koleksi busana pria, sambung dia, model klasik tidak pernah ketinggalan zaman, dibuat lebih baik dengan teknologi Performance COOL. Baik itu regular fit, slim fit, ataupun mode abadi 501, celana jeans pilihan konsumen akan melengkapi segala sesuatu yang akan konsumen pakai.

Untuk bahan yang licin, kerah Mandarin dengan tambahan putih menjadi pilihan baik untuk digunakan. Sedang pemakaian yang kasual dan anti repot, bisa dipadu-padankan dengan jeans Performance COOL dengan atasan berbahan khusus tropis atau kemeja kotak-kotak.

Sedang untuk wanita, celana Lot 700 Levi’s merupakan salah satu jeans unggulan. Dirancang untuk digunakan dalam berbagai aktivitas, bahan dari jeans Performance COOL ini sangat detail dan akan membentuk tubuhmu secara ideal.

Konsumen dapat melengkapi kebutuhan penampilan di musim ini dengan warna cerah, seperti kemeja lengan panjang bermotif bunga yang dapat dikenakan saat santai dengan jeans skinny. Busanan ini bisa dikombinasikan dengan jaket bomber berwarna cerah, atau kardigan tipis lengan pendek.

“Menyambut Hari Raya, sebagian besar dari kita sudah mulai mempersiapkan kebutuhan Lebaran. Sesuai dengan tradisi dan menjawab kebutuhan konsumen Levi’s. Di Lampung, kami hari di Boemi Kedaton Mall,” tandasnya.

Konsumen dapat menemukan koleksi Lebaran yang menggabungkan gaya dan kenyamanan yang sangat cocok dengan mengunjumgi Laman www.levi.co.id/ramadan atau Levi’s Facebook page di https://www.facebook.com/levis.indonesia/. (ega/sur) 



Komentar

Rekomendasi