oleh

Mudik Bareng, Jasa Raharja Lampung Sediakan Empat Bus

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Jasa Raharja kembali melanjutkan kegiatan mudik gratis dengan menggunakan bus, bagi masyarakat yang ingin pulang kampung ke berbagai kota tujuan di Indonesia.

Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Suratno mengatakan, untuk tahun ini, Jasa Raharja dan 104 BUMN akan memberangkatkan pemudik dari 56 kota. Terdiri dari, 22 kota di pulau Jawa dan 34 kota di luar Jawa. Kegiatan mudik gratis ini akan berlangsung pada Senin, 30 Mei 2019, pukul 7.30 WIB dari Terminal Rajabasa, Bandarlampung.

“Kegiatan mudik bareng BUMN ini dilakukan, lantaran Jasa Raharja selaku BUMN ingin turut memberikan kesempatan bagi masyarakat yang mau mudik dan merayakan lebaran di kampung halaman,” kata Suratno dalam konfrensi pers di kantornya, Senin (27/5).

Baca :   Jasa Raharja-Ditlantas Polda Lampung Semprot Disinfektan

Selain itu, sambungnya, melalui kegiatan ini pihaknya juga ingin mengalihkan pengguna roda dua untuk mulai menggunakan jasa transportasi umum yang disediakan pemerintah.

Dalam kegiatan mudik tersebut, Jasa Raharja Lampung menyediakan 4 armada bus. Masing-masing tujuan Bandarlampung – Padang sebanyak 2 bus, dan tujuan Bandarlampung – Palembang sebanyak 2 bus. Adapun jumlah pemudik, yakni sebanyak 193 orang yang masing-masing terdiri dari tujuan Padang sebanyak 100 orang dan Palembang 93 orang.

Baca :   Jasa Raharja Larang Warga Mudik Lebaran

Suratno menjelaskan, secara nasional jumlah pemudik yang mengiikuti kegiatan mudik bareng BUMN 2019 yakni sekitar 250.388 pemudik, dengan 136 kabupaten/kota sebagai tempat tujuan mudik.

“Kami berharap masyarakat Lampung yang ingin mudik dengan tujuan Padang dan Palembang, dapat memanfaatkan program mudik bareng BUMN ini dengan baik,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi