oleh

Rektor UML Apresiasi Kinerja Ridho di Bidang Pendidikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) Dalman sangat apresiasi kijnerja Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, periode 2014 – 2019. Ridho dinilai telah memberikan kontribusi besar untuk pembangunan Lampung, khususnya dunia pendidikan.

“Meskipun Gubernurnya masih muda, namun pemikirannya sangat brilian dan maju. Ia banyak melakukan berbagai terobosan baru dalam meningkatkan dunia pendidikan, kesejahteraan masyarakat Lampung dan juga dengan kegigihannya pembangunan Lampung berkembang pesat,” urainya dalam rilis yang diterima Radarlampung.co.id Minggu (26/5) malam.

Menurutnya, kepemimpinan Gubernur Lampung ini sangat inspiratif dan dapat menyesuaikan dengan perkembangan zaman sehingga masyarakat Lampung dapat menghadapi revolusi industri 4.0 dengan menguasai Teknologi Informasi yang merupakan suatu keniscayaan.

Selain itu, orang nomor satu di lingkungan UML ini juga menilai Ridho sangat peduli terhadap pendidikan di provinsi Lampung.

Dalam kesempatan ini, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur karena telah memberikan kesempatan dan peluang kepada UML untuk bekerja sama dengan pemerintahan Daerah Provinsi Lampung yang telah dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) antara Rektor UML dengan Gubernur Lampung.

“Kerja sama Ini akan UML tindaklanjuti dengan cara bekerja sama dengan berbagai satuan kerja di lingkungan pemerintahan daerah provinsi Lampung , misalnya dengan Balitbangda, Dinas Pendidikan, dn lainnya. Selamat Jalan Pak Gubernur. Sukses untuk Bapak yang telah memimpin Lampung menjadi maju. Semoga Bapak Sehat selalu dan tetap dapat berkontribusi untuk Lampung yang berkemajuan,” urainya. (gie/rls/sur) 



Komentar

Rekomendasi