oleh

Rolling Pemprov Lampung, Pejabat yang Kena Mutasi Malah Kebingungan

radarlampung.co.id – Pemprov Lampung melantik 425 pejabat Administrator dan pejabat Pengawas Senin (27/5). Namun usai pelantikan, para pejabat yang masuk daftar rolling mayoritas mengaku belum mengetahui posisi jabatan baru saat ini.

Diantaranya, Adi Sriyono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung. “Saya belum tahu pindah kemana. Doakan saja yang terbaik untuk saya, ” ujarnya usai rolling, Senin (27/5).

Senada diungkapkan oleh Kabid Geologi dan Air Tanah, Dinas ESDM Lampung, I Wayan. Dia mengaku belum mengetahui jabatan barunya setelah dilakukan pelantikan. “Belum tahu saya kemana. Kalau ada info dari BKD ya kabari saya, ” kata dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kasubag Peliputan Biro Humas dan Protokol Ferrari Qadafi. “Masih belum tahu saya juga masih menunggu,” kata dia.

Sebelumnya, Di sisa tiga hari masa aktif kerjanya, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melakukan penataan birokrasi di jajaran pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV).

Pelantikan diwakili oleh Pj Sekprov Lampung di Lantai III Balai Keratun Setprov Lampung, Senin (27/5). Sebanyak 425 orang pejabat mendapatkab jabatan baru. Rinciannya, sebanyak sebanyak 314 untuk pejabat pengawas sementara 111 orang pejabat administrator. (abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi