oleh

Bangun 4 Pos, Terjunkan 194 Personil Kawal Mudik Lebaran

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Tulangbawang akan membangun empat unit pos pelayanan dan pengamanan pada pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2019.

Selain membangun empat pos, Polres juga menerjunkan 194 personil untuk mengawal jalannya arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Pos Pelayanan berada di Jalintim Pasar Unit 2, sedangkan untuk Pos Pengamanan berada di Jalintim Simpang Lapas, Islamic Centre Tulangbawang Barat dan KM 215 Rest Area Tol Trans Sumatera di Kecamatan Way Kenanga, Tulangbawang Barat,” terang Kapolres Tulangbawang Syaiful seusai memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Krakatau 2019 di lapangan Mapolres Tulangbawang, Selasa (28/5).

Selain itu, kata Syaiful, 194 personil yang diterjunkan akan dibantu 14 personil TNI serta instansti terkait lainnya. Seperti Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka, dan Senkom untuk mengamankan arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Operasi Ketupat tahun ini akan digelar selama 13 hari, terhitung mulai 29 Maret sampai dengan 10 Juni 2019,” tutup mantan Kapolres Pesawaran itu. (rls/nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi