oleh

Pengojek Asal Pesawaran Ini Dapat Undian Harley Davidson

radarlampung.co.id- Dudung Nahrawi (61) warga Taman Sari Pesawaran tidak menyangka jika dirinya menangkan Harley Davidson dari program undian Berkah Energi Pertamina.

Priaa yang berprofesi sebagai pengojek ini awalnya ia tidak percaya saat dihubungi oleh pihak Pertamina bahwa ia memenangkan hadiah satu unit sepeda motor Harley Davidson. Kedua kalinya dihubungi oleh pihak Pertamina, ia baru mempercayainya bahwa ia memenangkan Harley Davidson.

“Waktu lagi ngojek, di telpon kalau dapat Harley. Tapi gak percaya, keduanya ditelpon lagi, baru percaya. Saya langsung sembah sujud, bilang ke istri saya, istri saya langsung lemas. Karena tidak menyangka saja, tukang ojek dapat motor,”jelas bapak empat anak tersebut, Selasa (28/5).

Baca :   Pelumas Ramah Lingkungan Petamina Fastron Eco Green Hadir di Lampung

Dudung yang sudah sekitar 20 tahun menjadi tukang ojek pangkalan disamping iajuga bekerja di PTPN VII, selalu mengisi kendaraan roda duanya dengan bahan bakar pertamax. Menurutnya, ketika ia menggunakan pertamax, mesin kendaraannya menjadi lebih enteng, dan irit.

“Enteng aja mesinnya. Jadi selalu beli pertamax. Sudah sekitar enam tahunan pakai Pertamax. Kupon ini, saya masukin 99 ribu kupon melalui aplikasi Mypertamina,”imbuhnya.

Edwin Shabriy Sales Executive Retail Wilayah IV mengatakan, program undian Berkah Energi Pertamina sebagai imbalan kepada pelanggan setia pertamax, dan salah satu bentuk upaya untuk mengedukasi konsumen, bahwa ada bahan bakar yang lebih bagus.

Baca :   Pelumas Ramah Lingkungan Petamina Fastron Eco Green Hadir di Lampung

“Ini loh ada bahan bakar yang sangat cocok dengan konsumen, yaitu Pertamax. Meskipun harganya lebih tinggi, tapi ada keunggulannya, membuat mesin lebih irit, lebih enteng, dan otomatis mesin akan lebih bagus,” jelasnya.

Sedangkan untuk program undian tersebut, konsumen pelanggan setia pertamax masih mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah utama, yaitu Mercy.

“Jadi, bagi konsumen pelanggan setia pertamax masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama ini,”pungkasnya. (rur/wdi)

Komentar

Rekomendasi