oleh

Polres Mesuji Turut Libatkan Pemadam Kebakaran Dalam Operasi Ketupat Krakatau

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jelang perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah, Polres Mesuji dan jajarannya melakukan apel gelar pasukan operasi Ketupat Krakatau 2019. Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan beraktifitas jelang, saat, dan pasca lebaran.

Operasi kemanusiaan tersebut melibatkan stakeholder lainnya, yakni TNI, Dinas Kesehatan, Perhubungan, Satpol PP, dan pemadam kebakaran.

“Bersama instansi terkait, kami berkomitmen memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mudik dan melakukan aktifitas saat perayaan Idul Fitri mendatang,” ujar Kapolres Mesuji AKBP Eddi Purnomo di sela acara gelar pasukan di halaman Mapolres Mesuji, Selasa (28/5) petang.

Baca :   Oknum Polisi Gadungan Resahkan Masyarakat Mesuji via Telefon

Operasi Ketupat Krakatau tersebut bakal digelar selama 13 hari terhitung mulai 29 Mei hingga 10 Juni 2019 mendatang dengan fungsi yang dikedepankan yakni lalu lintas. Polres Mesuji telah menyiapkan 5 pos yang nantinya bekerja selama 1X24 jam melayani masyarakat.

“Pos tersebut diisi oleh personil Polri, Dishub, Dinkes, dan Satpol PP yang siap membantu masyarakat kapan saja dibutuhkan,” lanjutnya.

Baca :   Oknum Polisi Gadungan Resahkan Masyarakat Mesuji via Telefon

Kapolres mengatakan setidaknya ada 157 personil kepolisian yang diterjunkan dalam mengamankan kegiatan perayaan Idul Fitri di Mesuji.

“Selain mengamankan pemudik di jalan, kami juga bakal intens menggelar patroli memantau Kamtibmas,” tutupnya. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi