oleh

Di Lamteng, BNI Bagikan 600 Paket untuk KPM

radarlampung.co.id. – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Metro membagikan 600 paket sembako kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Lampung Tengah, Rabu (29/5). Selain itu, sepuluh masjid dan musala masing-masing menerima bantuan Rp10 juta.

Kepala BNI Cabang Metro Mus Adral menyatakan bantuan ini merupakan bagian dari cooporate social responsibility (CSR) dan peringatan HUT Ke-73 BNI.

“Sebelumnya, kita juga serahkan CSR berupa bentor pakan untuk kelompok sapi limousin di Kecamatan Punggur. Kemudian laptop untuk Ponpes Muklasan Bandarjaya, dan bantuan untuk Masjid Al-Istiqomah, Kecamatan Rumbia. Bantuan dua unit desmigratif untuk singgah keluarga TKI di Buminabung Ilir dan Buyut Ilir serta peternak sapi juga telah diberikan pada 2018,” ungkapnya.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengapresiasi bantuan CSR dari BNI. “Tentunya kita berterima kasih kepada BNI. Bantuan ini sangat membantu warga Lamteng yang kurang mampu. Ini patut dicontoh oleh BUMN dan perusahaan lain,” katanya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi