Warning untuk ASN Lamtim ! Wabup Kesal Disiplin Kendor

  • Bagikan
Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari. Foto ist

radarlampung.co.id-Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengingatkan seluruh jajarannya agar tetap masuk kerja sebelum jadwal cuti bersama diberlakukan. Zaiful kesal dengan kinerja ASN Lamtim yang tidak disiplin.

Menurut Zaiful, sudah menjadi kebiasaan buruk aparatur sipil Negara (ASN) setiap menjelang hari raya Idul Fitri, banyak yang tidak masuk kerja. “Seperti hari ini, banyak kantor yang sudah sepi.  Padahal, belum waktunya cuti bersama,” ketus Zaiful, Rabu (29/5).

Zaiful melanjutkan, cuti bersama diberlakukan mulai tanggal 3 hingga 10 Juni 2019 mendatang. Seharusnya, sebelumnya waktunya cuti bersama para ASN tetap masuk kerja agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:   Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Rumah Warga di Lampura Alami Kerusakan Serius

“Kalau misalnya di kantor tidak ada ASN yang bertugas memberikan pelayanan. Bagaimana masyarakat akan mendapatkan pelayanan dengan baik,” sesal Zaiful.

Lebih lanjut Zaiful menyatakan, ke depan untuk meningkatkan disiplin ASN akan diterapkan absensi sistem sidik jari di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD). Menurutnya, saat ini, baru beberapa OPD yang menggunakan absen sidik jari.

Baca Juga:   Besok, Pelaku Usaha UMKM di Waykanan Dapat Bantuan BPUM dari Pusat

Ke depan seluruhnya harus mengggunakan absen sidik jari. Selain itu, ke depan seluruh pejabat Lamtim khususnya para kepala OPD harus menempati rumah dinas yang telah disiapkan Pemkab Lamtim. “Bagi yang tidak berkenan, silahkan tinggalkan Lamtim,”tegas Zaiful. (wid/wdi)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…