oleh

Kreatif ! Pos Yan Ini Hadirkan Avengers

radarlampung.co.id-Berbagai cara dilakukan Polres Lampung Timur dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan mendirikan 5 Pos Pengamanan (Pos Pam) dan 1 Pos Pelayanan (Pos Yan) di Jalan Lintas Timur.

Uniknya, Pos Yan yang berlokasi di Perempatan Desa Matarammarga Kecamatan Sukadana bermotif gambar superhero yang tergabung dalam Avengers. Bahkan, di atas pintu masuk ruang Pos Yan juga bertuliskan Avangers.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, Pos Yan yang bernuansa milenial itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman masyarakat khususnya para pemudik yang membutuhkan pelayanan.

“Masyarakat dapat juga berswa foto di Pos Yan ini. Ini salah upaya Polri untuk lebih lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya kaum milenial,”terang Kapolres.

Dilanjutkan, pendirian Pos Pam dan Pos Yan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka operasi Ketupat Krakatau 2019 yang dilaksanakan mulai 29 Mei hingga 10 Juni 2019.

Menurutnya, untuk operasi yang akan berlangsung selama 13 hari itu, Polres Lamtim menerjunkan 395 personil gabungan. Yaitu dari Polri, TNI, unsur pemerintah dan ormas. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi