oleh

Emersia Bandarlampung Sediakan Paket Halal Bihalal

Radarlampung.co.id – Emersia Hotel and Resort Bandarlampung membuka kesempatan untuk reservasi paket Halal Bihalal bagi pengunjung. Paket ini diberikan seharga Rp175 ribu per pax, ditambah free musik dengan minimal pemesanan 50 orang.

“Tempatnya bisa di coffee shop, restoran atau ruang meeting dengan konsep all you can eat. Untuk saat ini sudah banyak yang memesan, mulai untuk H+2 setelah lebaran,” kata Sutisna Executive Assistant Manager Emersia Hotel and Resort Bandarlampung saat pembagian sembako untuk masyarakat sekitar hotel, Jumat (31/5).

Dalam kegiatan tersebut, Emersia membagikan sebanyak 100 paket sembako. “Di samping pemberian sembako untuk korban bencana, kita juga memberikan sembako untuk masyarakat kurang mampu,” ujar Sutisna.

Ssebelum membagikan sembako, sambungnya, tim Emersia Peduli terlebih dahulu menyambangi satu-satu rumah warga di sekitar hotel. Tujuan untuk melihat langsung kondisi dan kebutuhan yang diperlukan masyarakat agar bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran.

“Kemudian baru kita berikan kupon serta memberi tau ke mereka kalau tanggal 31 April, Emersia membagikan sembako dan mereka diundang untuk mengambil langsung sembakonya,” tandasnya.

Lebih jauh dia mengatakan, selain mengelar pembagian sembako, Emersia juga telah melaksanakan serangkaian kegiatan Ramadhan lainnya. Diantaranya yakni pemberian santunan untuk 100 orang anak yatim, serta santunan untuk kaum dhuafa. (ega/kyd)


Komentar

Rekomendasi