oleh

Pintu Gerbang Tol Bakauheni Selatan Terpantau Lenggang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sempat terjadi kemacetan panjang sekitar 8 kilometer di Pintu Gerbang Tol Bakauheni Selatan, Kamis (30/5) kemarin, sore hari ini (32/5) pintu gerbang tol Bakauheni Selatan terpantau lenggang.

Pantauan radarlampung.co.id, sekitar pukul 17.00 WIB terlihat pintu masuk tol masih minim, kendaraan roda empat tidak terlihat menumpuk di pintu masuk. Arah sebaliknya, pintu keluar tol menuju Pelabuhan Bakauheni pun terlihat ramai lancar.

Andika (31) salah satu pengendara roda empat asal Sumedang, Jawa Barat, yang hendak menuju Lampung Tengah mengatakan, ia sengaja menempuh perjalanan bukan di hari libur. Dengan harapan dapat menghindari penumpukan di pintu tol.

“Ya sengaja ini jalannya di hari biasa jadi enggak di hari libur. Memang untuk menghindari macet, karena kan kemarin juga informasinya macet di pintu tol kebetulan kan tanggal merah,” ujar karyawan swasta ini.

Senada dikatakan Priambudi (43), pemudik asal Bengkulu yang hendak menyeberang melalui Pelabuhan Bakauheni. Ia memilih perjalanan bukan di hari libur melainkan di hari biasa. “Karena takut macet,” singkatnya. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi