oleh

Radar Lampung Kembali Santuni 200 Tunanetra

Radarlampung.co.id – Seperti Tahun-tahun sebelumnya, Radar Lampung Grup kembali menggelar kegiatan berbagi santunan kepada 200 orang penyandang tunanetra di sekitar Bandarlampung. Kegiatan acara berlangsung di Graha Pena Lampung Jl. Sultan Agung No. 18, Labuhanratu, Bandarlampung, Sabtu (1/6).

Dalam kegiatan itu dihadiri langsung Chairman Radar Lampung H. Ardianysah, Direktur Radar Lampung H. Taswin Hasbullah, Ketua Majelis Taklim Rahmat Hidayat Hj. Eva Dwiana Herman HN, Kepala Cabang (Kacab) Auto2000 Wayhalim H. Heri Andrian, dan Ketua Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Sukron.

Dalam sambutannya, H. Ardiansyah mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Radar Lampung Grup setiap tahunnya. “Ini merupakan wahana untuk menjalin silahturahmi dengan warga tunanetra,” kata Bang Aca sapaannya.

Adapun santunan yang diberikan, sambung dia, merupakan bagian dari program tali asih dan tanda kepedulian Radar Lampung kepada penyandang tunanetra. “Semoga bisa bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan mereka di saat lebaran nanti,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana Herman HN atau yang akrab disapa Bunda Eva juga memilih sebanyak 6 orang penyandang tunanetra yang akan diberangkatkan ibadah Umroh ke tanah suci pada Januari 2020 mendatang.

Menurutnya, di bulan suci yang penuh keberkahan ini, bisa menjadi momen tepat untuk introspeksi diri dari kesalahan yang pernah dilakukan. Salah satunya dengan melakukan kebaikan.

Dia juga berharap kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan ke depannya. “Dan mudah-mudahan dengan apa yang kita lakukan, menyisihkan rejeki kita untuk mereka yang tidak mampu, insyallah akan diterima sebagai amal baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pertuni Sukron, turut mengucapkan terimakasi atas bantuan yang rutin diberikan Radar Lampung setiap bulan Ramadan. “Saya mewakili teman-teman mengucapkan terimakasi atas bantuan yang diberikan. Ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap teman-teman dan tentu sangat membantu,” pungkasnya. (Ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi