oleh

Selamat, 38 Personel Polres Tuba Dapatkan Reward

radarlampung.co.id – Sebanyak 38 personel Polres Tulangbawang mendapatkan reward dalam peringatan Hari Lahir Pancasila, Sabtu (1/6). Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja anggota Polri yang bertugas di polres setempat.

“Reward merupakan salah satu bentuk terima kasih atas dedikasi dan kerja keras personel di lapangan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tulangbawang,” kata Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi.

Berdasar data  yang diperoleh Radarlampung.co.id, personel yang mendapatkan penghargaan di antaranya Kapolsek Rawajitu Selatan Iptu Mahbub Junaidi dan lima anggotanya.

Ia dan anggota berhasil mengungkap kasus pembunuhan istri yang dilakukan suaminya di Kampung Bumi Dipasenajaya, Kecamatan Rawajitu Timur.

Kemudian tiga personel Polsek Denteteladas yang mengungkap kasus penggelapan mobil dan menyelesaikan pelaporan kesatuan tepat waktu.

Selanjutnya, 15 personel Polsek Tulangbawang Tengah yang mendapatkan reward karena berhasil mengungkap kasus curas di jalan lintas Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat.

Kemudian enam personel Satsabhara yang berhasil mengungkap kasus uang palsu di Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung.

“Selamat untuk rekan-rekan yang mendapatkan reward. Jangan mudah merasa puas atas apa yang telah dicapai. Untuk rekan-rekan lainnya yang belum mendapatkan reward, jadikan ini sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diemban,” tegas AKBP Syaiful Wahyudi usai memimpin upacara Hari Lahir Pancasila di lapangan mapolres setempat. (nal/ais)

Komentar

Rekomendasi