oleh

Ditemukan Fosil Manusia di Tengah Kebun Sawit, Ada yang Merasa Kehilangan Sanak Saudara?

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jajaran Polres Mesuji melakukan identifikasi penemuan tengkorak manusia. Ya, fosil tersebut ditemukan Minggu (2/6) di Areal perkebunan sawit PT BTLA, Block 48 HC4 DC4, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

“Iya benar, Minggu siang pukul 11.00 WIB ada penemuan tengkorak atau tulang belulang manusia dalam keadaan tercecer di Areal PT BTLA,” kata Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo kepada Radarlampung.co.id, Senin (3/6).

Tengkorak manusia tersebut ditemukan oleh Satpam PT BTLA, Adi Marwoto (39) dan Ahmad Ridwan (39).

Baca :   Kasihan, Pria Paro Baya Jadi Korban Perampokan, Rp50 Juta Melayang

“Yang menemukan pertama adalah dua security PT BTLA, lalu melaporkannya ke pihak kepolisian. Jajaran Polres Mesuji langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan identifikasi,” kata Dennis.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, sehingga belum bisa menyimpulkan apakah tulang belulang yang ditemukan tersebut merupakan korban pembunuhan atau ada motif lain.

Namun, dari hasi VER dokter tidak ditemukan kekerasan. Dan, dari keterangan para saksi sering melihat seorang laki-laki berada di lokasi tepat ditemukan tulang belulang tersebut, yang bila bertemu warga langsung lari seperti ketakutan.

Baca :   Kasihan, Pria Paro Baya Jadi Korban Perampokan, Rp50 Juta Melayang

“Doakan saja secepatnya identitasnya dapat kami ungkap,” tutup Dennis. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi