oleh

Peserta BUMN Mudik Bareng Telkom Diberangkatkan

radarlampung.co.id-Witel Lampung melepas peserta BUMN Mudik Bareng Telkom, Senin (1/6). Kegiatan tersebut ditandai pengibaran bendera start oleh GM Witel Lampung Muhammad Yusuf bersama Manager Consumer Service Lampung Surya Santosa serta para Senior Leader Witel Lampung.

Usai pembacaan doa bersama maka perjalanan mudik menggunakan bus dimulai dari Halaman Gedung STO Kedaton Jl Sultan Haji No 1 Bandar Lampung menuju 2 kota tujuan mudik yaitu Lampung-Jakarta dan Lampung- Palembang.

“Selamat menikmati perjalanan mudik lebaran dengan rasa nyaman dan aman kepada para peserta BUMN Mudik Bareng Telkom 2019 dan semoga perjalanan dapat berjalan dengan lancar sampai tujuan hingga semuanya dapat berkumpul merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta,” ujar Yusuf kepada peserta mudik.

Yusuf menambahkan program Mudik Gratis dilaksanakan dengan tujuan untuk mengalihkan pemudik yang biasa menggunakan sepeda motor ke moda transportasi yang lebih nyaman dan aman.Sekaligus menjadi upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan.

Pada Program Mudik Gratis para pemudik akan diangkut menggunakan bus pilihan eksekutif yang memiliki standar pelayanan minimal antara lain reclining seat, AC, Audio/Video dan wifi. Selain fasilitas kendaraan yang memadai Telkom juga menyediakan Asuransi perjalanan, takjil dan makan untuk berbuka puasa para peserta.

Manager Consumer Service Lampung Surya Santosa menjelaskan peserta BUMN Mudik Bareng Telkom tahun 2019 diberangkatkan ke kota tujuan secara gratis.

Program BUMN Mudik Bareng Telkom tahun 2019 dilaksanakan sebagai kelanjutan setelah sukses dengan kegiatan Mudik Bareng BUMN pada tahun 2018 dan Telkom Indonesia kembali berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Telkom Group 2019. (wdi/rls/wdi)



Komentar

Rekomendasi