Sepak Bola Berlabel Kutu Loncat

Berlabel Kutu Loncat

Gerard Deulofeu. Foto net

radarlampung.co.id-Tak Banyak pemain yang bisa melakukan tiga kali perpindahan klub dalam tiga kompetisi berbeda tiga musim beruntun. Gelandang Barcelona Kevin-Prince Boateng melakukannya saat musim dingin lalu. Setelah dari Eintracht Frankfurt (2017 2018) dia hijrah ke Sassuolo. Dan, dia dipinjamkan ke La Blaugrana, julukan Barca.

Nah pada musim panas ini, status kutu loncat dapat disematkan kepada winger Watford, Gerard Deulofeu.”Saya selalu berpikir bahwa suatu saat bisa kembali lagi ke Italia,” sebutnya seperti yang dilansir Watford Observer. Jalan Gerry, sapaan akrab Deulofeu, merealisasikannya terbuka beberapa hari terakhir.

Situs Gianluca Di Marzio mengklaim, agen Deulofeu Alberto Botines sudah terbang ke Italia untuk bertemu dengan perwakilan salah satu klub papan atas Serie A, Napoli. Winger 25 tahun itu dilaporkan masuk dalam bidikan klub berjuluk Il Partenopei tersebut. Napoli diklaim sepakat dengan fee EUR 30 juta (Rp478,6 miliar).

Selain Napoli, Deulofeu juga masih menarik minat klub yang pernah dia bela sepanjang paro musim kedua Serie A 20162017, AC Milan. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis pun sudah konfiden untuk berbelanja musim panas nanti. ”Kami sudah menganalisis dan yang kami butuhkan musim panas nanti adalah seorang pemain di lini serang,” sebut De Laurentiis dikutip AS.

”Senin (waktu setempat) saya punya kabar bagus bagi fans Napoli,” imbuh produser film itu. Musim ini di tangan Carlo Ancelotti, Napoli kerap main false nine dengan Lorenzo Insigne. Di Watford, Deulofeu musim ini juga sering dimainkan sebagai pemain nomor sembilan. Posisi aslinya winger kanan.

Sebelum dipermanenkan Watford musim 20182019 Deulofeu sempat jadi pinjaman di klub berjuluk The Hornets itu. Sebelumnya dia berstatus sebagai pemain Barcelona. Status kutu loncat lainnya juga bakal didapat bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. Sebelumnya dia bermain untuk klub Argentina, Independiente.

Musim panas ini dia sudah masuk dalam target pelatih Arsenal Unai Emery. Dikutip dari Sportsmole pemain yang akrab disapa Nico ini menyatakan ketertarikannya mencicipi atmosfer Premier League. ”Saya rasa, Premier League tetap jadi kompetisi paling kompetitif. Sejak kecil, saya selalu memimpikan bisa bermain di sana,” ungkap bek berusia 26 tahun itu. Winger kanan Barca Malcom juga berpeluang. Musim lalu, dia main di Ligue 1 bersama Girondins Bordeaux. Musim depan, dia berpeluang merasakan Liga Inggris seperti Tagliafico. Dia diminati Everton. (ren/ful)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini