Lampung Raya Salat Ied bersama Warga, Winarti Apresiasi Toleransi Beragama di Tengah Masyarakat

Salat Ied bersama Warga, Winarti Apresiasi Toleransi Beragama di Tengah Masyarakat

Bupati Tulangbawang Winarti memberikan sambutan seusai salat Ied di Masjid Baiturrahman Islamic Center Tulangbawang. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti bersama pejabat di lingkungan Pemerintahan dan ribuan masyarakat setempat melaksanakan Salat Idul Fitri 1440 H di Masjid Baiturrahman Islamic Center Tulangbawang, Rabu (5/6).

Dalam kesempatan itu, Winarti mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat Tulangbawang.

Dalam sambutannya, Winarti mengajak seluruh elemen yang ada di Tulangbawang untuk bergandengan tangan ikut berkontribusi dalam membangun Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur itu.

“Mari satuan tekad dalam momen kemenangan ini untuk terus saling bergandengan tangan membangun Tulangbawang,” ajak Winarti.

Baca :   Winarti: Formasi Anggota DPRD Tulangbawang 2019-2024 Terasa Spesial

Tidak lupa, Winarti juga mengucapkan terimakasih kepada umat agama lain di Tulangbawang yang telah ikut berkontribusi karena turut berjaga di saat umat muslim melaksanakan salat Ied.

“Saya dapat laporan, saat umat muslim menjalankan ibadah salat Ied, ada masyarakat kita umat agama lain turut berjaga sebagai bentuk toleransi di antara masyarakat Tulangbawang. Terimakasih untuk semuanya,” ucap mantan Ketua DPRD Tulangbawang itu.

Baca :   Winarti: Formasi Anggota DPRD Tulangbawang 2019-2024 Terasa Spesial

Dilanjutkannya, hal tersebut bukan karena Tulangbawang tidak aman atau sedang dalam ancaman, tetapi sebagai bentuk toleransi dan kemajemukan masyarakat di Tulangbawang.

“Mari terus kita pupuk suasana seperti ini. Ini bukti kita adalah satu, satu Tulangbawang untuk maju,” tandasnya.

Selesai melaksanakan salat Idul Fitri, Winarti melanjutkan kegiatan dengan mengadakan silaturahmi atau open house dengan masyarakat, pegawai di lingkup Pemerintahan dan unsur Forkopimda Plus di Rumah Dinas Jabatan Bupati. (rls/nal/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini