Ekonomi Bisnis Libur Lebaran, Slanik Waterpark Promo High Season

Libur Lebaran, Slanik Waterpark Promo High Season

Area waterboom Slanik Waterpark. Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Ribuan pengunjung memadati Slanik Waterpark Jati Agung Lampung Selatan untuk menikmati weekend Hari Raya Idul Fitri, Sabtu (8/6). Di pintu masuk meskipun tidak terlihat mengantri, tetapi kendaraan roda dua dan roda empat memenuhi area parkir.

Nur Fita Sari Diretur Slanik Waterpark mengungkapkan, padatnya pengunjung diperkirakan akan terjadi pada hari ini, dan Minggu (9/6). Pihaknya memperkirakan pengunjung mencapai 5000 orang.

“Kalau hari ini kita belum prediksikan. Kalau kemarin sekitar 3000 orang. Kita buka dari H+2 Lebaran. Kalau dibandingkan tahun lalu, kita meningkat cukup signifikan sekitar 25 hingga 30 persen,” ungkapnya sabtu (8/6).

Baca :   Kabarnya Ada 10 Kilogram Sabu Disita di Katibung?

Ia juga mengatakan, selama dua minggu, Slanik Waterpark memiliki promo tiket masuk. Dimana, saat high season tiket dewasa mencapai Rp 60 ribu, dan anak-anak Rp 45 ribu.

“Tetapi, selama dua minggu ini, promo high season, tiket dewasa seharga Rp 50 ribu, dan anak-anak Rp 35 ribu,” imbuhnya.

Salah satu pengunjung dari Lampung Timur, Anik memilih berlibur dengan keluarganya sebelum kembali beraktifitas pada awal pekan depan. Ia membawa rombongan dengan dua kendaraan roda empat.

Baca :   Semoga Husnul Khatimah, Jamaah Haji Asal Lamsel Meninggal

“Bareng-bareng sama keluarga. Sebelum pada kerja nanti senin. Menikmati waktu bersama keluarga, anak-anak, keponakan. Ya seru lah. Di sini wahananya juga lengkap, jadi jauh-jauh dari Lampung Timur ke sini tidak menyesal,” ujarnya. (rur/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini