Berita Lainnya Macet hingga 10 KM di Pintu Masuk Pelabuhan Bakauheni

Macet hingga 10 KM di Pintu Masuk Pelabuhan Bakauheni

Kendaraan yang ingin masuk ke dalam Pelabuhan Bakauheni harus antri hingga 10 Km hingga ke Desa Buring, Kecamatan Penengahan, Sabtu (8/6). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Antrian kendaraan roda empat terjadi di pintu masu ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (8/6) sore.

Pantauan radarlampung.co.id, kemacetan itu terjadi saat kendaraan roda empat ingin masuk ke pintu Pelabuhan Bakauheni. Terlihat macet tersebut hingga sampai ke Desa Buring, Kecamatan Penengahan, Lamsel yang apabila dihitung mencapai sekitar 10 kilometer lebih dari pintu pelabuhan.

belakangan diketahui, Kemacetan ini terjadi dikarenakan sistem sensor digitalisasi untuk masuk ke Pelabuhan Bakauheni terlalu lama.

Sementara itu, hal berbeda terlihat di pintu keluar Gerbang Tol Bakauheni Selatan yang berbeda jauh dari Jl. Arteri Trans Sumatera yang sama sekali tidak ada kemacetan sama sekali.

Sampai berita ini diturunkan, baik pihak ASDP dan Polres Lampung Selatan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. (ang/kyd)

Baca :   H+4 Arus Balik, Terdata 94.754 Orang Sebrangi Selat Sunda

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini