Ekonomi Bisnis Plossa, Teman Setia Perjalanan Mudik

Plossa, Teman Setia Perjalanan Mudik

Plossa menjadi teman pilihan para pemudik untuk mengatasi berbagai masalah perjalanan seperti pegal, pusing, dan mual akibat mabuk kendaraan. Foto Sandia/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Dipenghujung libur lebaran, masyarakat kembali disibukan dengan arus balik yang telah menjadi tradisi setiap tahun. Menempuh perjalanan panjang biasanya membuat tubuh menjadi lelah, pegal hingga pusing dan mual.

Untuk mengatasi hal ini, Enesis Group melakukan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya pemudik yang menempuh perjalanan jauh. Enesis Group menghadirkan minyak angin dengan tampilan baru yang lebih modern dengan berbagai keunggulan, yakni Plossa Press dan Sooth Aromatics.

Brand Activation Executive Plossa, Mochtar Adi Jaya mengatakan, dibanding dengan produk sejenis, Plossa memiliki konsep 4 in 1. Di antaranya sebagai pijat, kerok, roll on, dan in haler (pikerolin) sehingga lebih praktis, modern, serta efisien.

“Manfaat Plossa yaitu dapat meredakan pegal-pegal, sakit kepala, gejala masuk angin, kembung, dan mual. Jadi ini cocok sekali menjadi teman setia mudik. Bisa digunakan kapan saja dan dimana saja,” kata Mochtar Adi Jaya belum lama ini.

Menurutnya, Plossa hadir dengan 3 varian yakni Eucalyptus (kayu putih alami), Red Hot (extra hangat), dan Blue Mountain (relaxing) yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Saat ini, Plossa juga memberikan promos dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp11 ribu per 1 Plossa.

“Jika membeli 3 Plossa akan mendapatkan dompet keren serbaguna. Pembelian Plossa bisa dilakukan di warung, minimarket, maupun supermarket. Untuk mendapatkan produk promosi, masyarakat bisa mendapatkannya diberbagai tempat wisata, terminal, dan stasiun,” tandasnya.

Sementara itu, Arumi, salah satu konsumen yang ditemui tim Radar Lampung di Terminal Bus Rajabasa sebelum perjalanannya ke Kotabumi, Lampung Utara, mengaku telah membeli Plossa sebanyak satu renteng.

“Saya beli Plossa sekali satu renteng, selain praktis karena fungsinya dalam satu alat juga memang ampuh buat melegakan rasa mual dan pegal-pegal. Variannya macam-macam, jadi gak bosan. Apalagi ditambah dapat dompet keren serbaguna,” kata Arumi. (Ega/snd/kyd)

Baca :   Klaim Laka Arus Mudik Turun 15 Persen

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini