oleh

Bupati Minta Warga NU Dukung Program Pembangunan di Tanggamus

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani meminta dukungan warga Nahdliyin dalam setiap program pembangunan. Sebab tanpa dukungan masyarakat, program pembangunan tidak dapat berjalan maksimal.

Hal tersebut disampaikan Dewi saat menghadiri Halal Bihalal yang diadakan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Tanggamus di aula PCNU setempat, Pekon Gisting Permai, Kecamatan Gisting.

Turut hadir, Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi’i, Sekretaris Kabupaten Hamid H. Lubis, Ketua TP PKK Tanggamus Sri Nilawati, Ketua DWP Tanggamus Nuraini, dan mantan bupati yang juga pengurus PCNU Tanggamus Samsul Hadi.

Dewi menyatakan, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Tanggamus. Di mana NU merupakan ormas keagamaan terbesar, terutama di kabupaten itu.

”Dengan adanya sinergitas dan kekompakan, maka Insya Allah pembangunan di Tanggamus dapat dilaksanakan dengan maksimal. Melalui momen Halal Bihalal ini, saya pribadi dan atas nama Pemkab Tanggamus mengucapkan minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan ke depan tetap solid bahu membahu agar Tanggamus bisa lebih baik lagi,” tegas Dewi.

Sementara, Ketua PCNU Tanggamus Amirudin Harun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan dari pemkab. Diharapkan pemerintah memberikan perhatian lebih besar lagi pada dakwah Islam di kabupaten itu.

“Sekali lagi, melalui Halal Bihalal, kami mengharapkan kerjasama dan siap mendukung program-program Pemkab Tanggamus untuk kemaslahatan umat,” kata Amirudin Harun. (ral/ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi