oleh

Diduga Depresi, Anang Nekat Gantung Diri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anang (55) ditemukan tewas tergantung di pohon Mangga di dekat rumahnya, di Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Selasa (28/12) pagi. Pria itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi.

Kapolsek Tanjungraya IPTU M. Ataka didampingi Kepala Sub Sektor Mesuji IPDA Yuli membenarkan adanya kabar kejadian itu. “Iya ada yang gantung diri di pohon mangga depan rumahnya sendiri, di Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji,” ujar Taka pada Radarlampung.co.id.

Diterangkan dia, berdasarkan hasil olah TKP, pria tersebut diketahui bernama Anang, yang gantung diri menggunakan tali tambang warna biru. Anang ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB.

“Keterangan sementara dari saksi, korban bunuh diri karena depresi, ada sedikit masalah keluarga,” ujar dia.

Menurutnya kejadian itu kali pertama diketahui oleh Siti Mardih (27), warga Desa Sidomulyo. Siti yang merupakan tetangga korban hendak pergi ke hutan karet untuk menderes getah karet. Namun di tengah perjalanan melihat seseorang gantung diri di pohon mangga.

Seketika, saksi langsung berteriak meminta tolong warga sekitar, yang kemudian melaporkan ke Babinkamtibmas Desa Sidomulyo. Namun, atas kejadian tersebut keluarga korban menerima dan tidak meminta dilakukan autopsi.

Henazah Anang yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. FOTO DOKUMEN WARGA FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Anang. Melainkan itu murni gantung diri karena di leher ditemukan luka lecet bekas jerat gantung diri dan di bagian alat kelaminnya mengeluarkan cairan,” terangnya.(muk/sur)



Komentar

Rekomendasi