Pendidikan Disdikbud Kota Siapkan Pencairan Gaji ke-13

Disdikbud Kota Siapkan Pencairan Gaji ke-13

ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id- Sekitar 3000 guru Pegawai Negeri Sipil lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandarlampung akan menerima gaji ke-13.

Kassubag Keuangan dan Aset Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandarlampung Siti Markamah mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan berkas untuk pencairan gaji ke 13. Namun, pihaknya masih menunggu petunjuk dari Pemkot Bandarlampung.

“Kalau berkasnya sudah kita siapkan. Tapi kita masih menunggu petunjuk dari pemerintah kota. Kalau sudah ada petunjuk untuk diajukan, langsung kita ajukan. Tapi kita belum mendapat petunjuk,” katanya, Selasa (11/6).

Baca :   Yayasan Al Azhar Rutin Berangkatkan Karyawan Umrah

Ia menambahkan, biasanya pembayaran gaji ke 13 diberikan untuk pendaftaran saat anak-anak sekolah. “Biasanya kan untuk anak-anak sekolah. Intinya kita menunggu petunjuk dulu,” imbuhnya.

Untuk diketahui, guru-guru berstatus PNS yang akan menerima gaji ke 13 di Kota Bandarlampung sekitar 3.926 orang. Terdiri dari guru SD 2.067, guru DPK berjumlah 415, guru smp negeri dan tk negeri berjumlah 1.444 orang. (rur/wdi)

Baca :   Disdikbud Bandarlampung Serahkan Daftar Kolektif Hasil USBN

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini