Bandarlampung Kepala BPPRD: Randis Hitam yang Terlihat di Pelabuhan Bakauheni Bukan Milik Saya

Kepala BPPRD: Randis Hitam yang Terlihat di Pelabuhan Bakauheni Bukan Milik Saya

Mobil Toyota New Kijang Innova berplat merah dibawa menyeberang ke Pelabuhan Merak, Serang, Banten, Selasa (3/6). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tak hanya Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bandarlampung Trisno Andreas yang angkat bicara terkait viralnya kendaraan dinas (randis) berplat BE dibawa mudik. Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Bandarlampung Yanwardi pun memberikan klarifikasi.

Ya, dari sejumlah pemberitaan, nama instansi BPPRD Bandarlampung sempat terbawa-bawa. Kendati begitu, kepada radarlampung.co.id, Yanwardi menegaskan mobil berplat merah nopol BE 1184 BZ jenis Toyota New Innova warna hitam itu bukan milik BPPRD Bandarlampung.

Baca :   Wow, Selisih Pajak Parkir per Bulan Antar WP Bisa Mencapai 600 Kali Lipat

Penegasan pun kembali dilontarkannya bahwasanya sebagai kepala badan dirinya tak menggunakan Toyota New Innova warna hitam. “Jadi demiAllah, saya benar-benar tidak menggunakan randis Innova hitam yang sempat viral untuk mudik. Tidak. Tidak pernah,” tegasnya.

Ya, dirinya hendak meluruskan bila ada tanggapan publik yang berfikir randis tersebut dirinya yang membawa, itu adalah salah. “Jadi kepada siapa pun yang bertanya prihal kepemilikan randis tersbut, saya tegaskan itu bukan milik saya. Bukan saya yang membawa,” ucapnya.

Baca :   Viral Randis untuk Mudik, Pemkot Bandarlampung Buka Suara

Ya, belakangan viral randis dimaksud terlihat hendak menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni, melalui Dermaga Eksekutif, Lampung Selatan (Lamsel) ke Pelabuhan Merak, di masa mudik, Selasa (3/6) lalu. (sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini