Lampung Raya Lakalantas di Km 111, Dua Tewas

Lakalantas di Km 111, Dua Tewas

Jenazah dua korban lakalantas di Km 111 berada di ruang Forensik Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSDUAM). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID
Jenazah dua korban lakalantas di Km 111 berada di ruang Forensik Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSDUAM). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Km 111 Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Selasa (11/6). Korban adalah seorang lelaki dan anak berusia sekitar delapan tahun. Saat ini jenazah ada di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Informasi yang dihimpun Radarlampung.co.id, korban mengendarai mobil pikap dari Waykanan dan hendak menuju arah Bandarlampung. Saat melintas di lokasi kejadian, kendaraan yang memuat jahe tersebut lepas kendali dan menabrak mobil didepannya.

Baca :   Diduga Tewas Tersengat Listrik

Tim Forensik RSUDAM Amri Tua Manik mengatakan, aparat kepolisian membawa dua jenazah itu. Namun tidak ada identitas pada korban. ”Iya benar. (Korban) laki-laki dewasa dan anak. Sekitar jam 08.00 WIB tadi diantar. Tidak ada identitasnya. Kabarnya polisi sedang menghubungi keluarga korban,” kata Amri di ruang Forensik RSUDAM.

Dilanjutkan, korban tewas di tempat kejadian. ”Kita belum jelas tahu jelas kecelakaannya. Masih menunggu dari polisi. Tapi kondsi sekilas, memprihatinkan. Ada bagian tubuh yang terpisah,” ucapnya.

Baca :   Malang, Dua Pedagang Nasgor Diseruduk L300 yang Lepas Kendali

Sementara Kasatlantas Polres Lampung Tengah AKP Padil A. Romli membenarkan peristiwa tersebut. ”Iya benar. Saya sudah dapat informasinya subuh tadi. Di mobil itu ada empat orang. Dua selamat dan dua meninggal dunia. Tapiuntuk lengkapnya, petugas kita masih mencari info lanjutan,” kata Padil. (mel/ais)

 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini