oleh

Pekan Depan, Arinal Gelar Apel Besar

radarlampung.co.id – Agenda kegiatan Arinal Junaidi setelah dilantik besok di Istana adalah meimpin apel besar di Lapangan Korpri Setprov Lampung, Senin (17/6). Hal ini berdasarkan rundown revisi agenda gubernur dari dan pasca pelantikan.

Pelantikan sendiri dilaksanakan Rabu (12/6) di Istana Negara pada pukul 10.00 WIB. Dengan terlebih dahulu dilakukan prosesi kirab oleh pasukan kehormatan Paspampres.

Setelah pelantikan gubernur, dilakukan pelantikan ketua Dekranasda Provinsi Lampung. Kemudian Gubernur dan Wakil Gubernur beserta rombongan menuju ke KPK untuk mengikuti kegiatan KPK.

Pada Kamis (13/6) Arinal dan Nunik bakal disambut di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan, oleh para Staf Ahli, tokoh adat, diawali dengan pengalungan tapis dan buket bunga oleh muli mekhanai.

Kemudian menuju Mahan Agung disambut oleh Forkopimda diiringi tabuhan talo balak dan pepancur, dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Sementara di hari Jumat akan dilakukan Serah Terima Jabatan dari Pj.Gubernur Lampung Boytenjuri serta paripurna istimewa penyampaian visi dan misi gubernur dihadapan anggota DPRD.

“Iya ini agenda beberapa hari ke depan, ” ujar Plt. Sekprov Lampung, Taufik Hidayat, Selasa (11/6). (abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi