oleh

Viral Randis untuk Mudik, Pemkot Bandarlampung Buka Suara

RADARLAMPUNG.CO.ID – Belum lama ini mobil berplat merah nopol BE 1184 BZ jenis Toyota New Innova warna hitam mencuri perhatian publik.

Kendaraan dinas (Randis) itu terlihat hendak menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni, melalui Dermaga Eksekutif, Lampung Selatan (Lamsel) ke Pelabuhan Merak, di masa mudik, Selasa (3/6) lalu.

Diduga kuat randis yang ditumpangi beberapa orang tersebut hendak dibawa sang pemilik untuk mudik ke luar Lampung. Dikonfirmasi terkait kemungkinan kepemilikan randis tersebut, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bandarlampung menyanggah.

Menurut Kepala BPKAD Bandarlampung Trisno Andreas, Pemkot Bandarlampung tidak memiliki randis jenis Toyota New Innova warna hitam dengan nopol  BE 1184 BZ. Menurutnya Pemkot hanya memiliki randis jenis Toyota New Inova berwarna putih yang dimiliki Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD).

“Adanya warna putih punya BPPRD. Jadi bisa dipastikan (randis yang terlihat di Pelabuhan Bakauheni) bukan punya Pemkot Bandarlampung,” ungkap Trisno. (pip/sur) 



Komentar

Rekomendasi