Ekonomi Bisnis Electronic City MBK Gulirkan Promo Khusus Bulan Juni

Electronic City MBK Gulirkan Promo Khusus Bulan Juni

Eletronic City MBK memberikan harga spesial untuk produk televisi terbaru ukuran 70 inci dari Sharp, Rabu (12/6). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Khusus di bulan Juni 2019, Electronic City Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung, menggulirkan berbagai promo dan penawaran terbaik bagi pengunjung setianya. Mulai dari promo cicilan kartu kredit hingga harga spesial untuk produk elektronik.

Supervisor Electronic City MBK Suyoto mengatakan bahwa di bulan ini, pihaknya menghadirkan produk smart TV terbaru dari Sharp. Televisi berukuran 70 inci ini telah dilengkapi dengan sistem Android, Ultra HD, dan Bluetooth.

“Produk ini ditawarkan dengan harga spesial, dari harga normal sebesar Rp32.999.000 menjadi Rp26.999.000. Promo ini berlaku sampai 20 Juni 2019,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (12/6).

Adapula promo Hot Deal untuk produk televisi ukuran 40 inci dari brand Sharp, Polytron, Philips dan Toshiba dari harga normal mulai Rp4,2 juta, menjadi Rp3.199.000. Promo ini berlaku selama bulan Juni 2019.

Tak ketinggaan juga, diberikan harga spesial untuk Kulkas Samsung set by set dari harga normal sebesar Rp19.999.000 menjadi Rp15.500.000, dan Speaker Sony dari harga normal Rp5.999.000 menjadi Rp5.499.000.

“Speaker ini menjadi produk terlaris kita juga, karena dilengkapi dengan perangkat Bluetooth, WiFi, HDMI, USB serta bisa digunakan untuk MP3 dan perangkat DJ,” tambahnya.

Selain itu, adapula program Rabu Hemat yang memberikan potongan sebesar Rp300 ribu untuk minimal transaksi Rp5 juta. Program ini diberikan khusus untuk penggunakan kartu kredit BNI dengan syarat konsumen telah menjadi member Electronic City.

“Untuk menjadi member kita juga cara mudah. Asalkan pernah melakukan pembelian di Electronic City, konsumen bisa langsung melakukan pendaftaran member,” sambungnya.

Selanjutnya, khusus pengguna kartu kredit Mandiri bisa mendapatkan potongan sebesar Rp500 ribu untuk transaksi minimal Rp8 juta, atau potongan Rp1 juta dengan minimal transaksi Rp15 juta. Promo kartu kredit Mandiri ini berlaku sampai 20 Juni 2019.

Adapula Kredit Plus yang memberikan kemudahan cicilan bagi konsumen untuk membawa produk elektronik yang diinginkan cukup dengan membayar biaya administrasi sebesar Rp165 ribu, minimal transaksi Rp4,5 juta.

“Promo ini tidak berlaku untuk handphone dan Laptop. Kemudian dari HCI juga memberikan promo bunga nol persen untuk tenor 4 dan 7 bulan. Sedang tenor 12 bulan akan diberikan promo berupa potongan cicilan 2 bulan,” tandasnya. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini