Berita Utama Jaga Semangat Suami Bangun Lampung

Jaga Semangat Suami Bangun Lampung

Foto IST

radarlampung.co.id – Sebagai istri Gubernur Lampung 2019-2024, tentunya Hj. Riana Sari, SH berharap kepada sang suami, Arinal Djunaidi untuk mengemban jabatan dengan amanah. Karena, begitu banyaknya rakyat di Lampung yang menaruh harapan kepada Arinal dan Chusnunia untuk membawa rakyat Lampung lebih sejahtera.

”Dan sebagai istri tentu saya selalu mengingatkan Pak Arinal untuk amanah. Kemudian untuk mengingatkan janji-janji dan program kerjanya. Dan yang pasti mendoakan Pak Arinal agar menjalankan amanah yang sebaik-baiknya,” kata Riana kepada melalui sambungan telepon, usai gladi bersih pelantikan gubernur-wakil gubernur, Selasa (11/6).

Riana juga akan selalu menjaga semangat Arinal untuk membangun Lampung ini. Karena dia melihat, masyarakat begitu besar menaruh harapan kepada Arinal untuk membawa Lampung lebih maju dan berjaya. Nah, dia ingin semangat ini ada terus dengan Arinal untuk seratus hari kerja, enam bulan kerja, setahun kerja, bahkan sampai nanti lima tahun kerja.

”Tentunya kami mengucap syukur dengan pencapaian yang Allah berikan kepada kami. Untuk memimpin Lampung ini. Jangan sampai kami menyakiti rakyat,” ucap Riana.

Perempuan ramah ini pun menyadari bahwa untuk menjadi seorang pemimpin, mungkin semua orang bisa. Tapi menjadi seorang pemimpin rendah hati, mau berkorban untuk rakyatnya, mau mendengarkan kritik, mau bersama-sama dengan rakyatnya, serta mau melayani rakyatnya, tidak semua mempunyai rasa atau jiwa seperti itu.

”Insya Allah saya pun nanti akan tetap ke bawah, tetap menyapa rakyat di bawah dengan program-program melalui PKK, melalui Dekranasda, ataupun melalui Bunda PAUD, dan kegiatan-kegiatan lainnya. Pak Arinal akan konsentrasi di bidang pemerintahan dan saya pun akan tetap di bidang yang sesuai dengan jabatan yang saya emban nanti,” imbuhnya.

Artinya, kata Riana, ketika memimpin pemerintahan, yang ada di samping Arinal adalah Nunik—sapaan Chusnunia. Mereka berdualah yang akan menjalankan roda pemerintahan lima tahun ke depan. Riana sebagai istri tentu akan selalu mendukung, mendoakan, memberi semangat kepada Arinal. Dan, menjaga hubungan silaturahmi dengan rakyat. (dna/kyd)

Baca :   Istana Pastikan Pelantikan Pukul 10.00 WIB

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini