oleh

Winarti Yakin Arinal-Nunik Bawa Lampung Berjaya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri undangan pelantikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim (Nunik) oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (12/6).

Dalam kesempatan itu, Winarti mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Arinal – Nunik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019 – 2024.

Winarti yakin, dengan sinergi yang baik dengan Pemerintah Daerah, Arinal dan Nunik akan membawa Lampung berjaya dan lebih maju lagi kedepannya.

“Selamat, semoga bisa mengemban amanah dan membawa Provinsi Lampung lebih maju dan berjaya lagi,” katanya kepada radarlampung.co.id, Rabu (12/6) malam.

Bukan tanpa sebab, Winarti meyakini Arinal-Nunik akan membawa Lampung kembali berjaya karena keduanya kenyang akan pengalaman sebagai birokrat dan mantan kepala daerah.

“Pak Arinal kan mantan birokrat senior di Lampung, sedangkan bu Nunik mantan Kepala Daerah. Jadi keduanya pasti sudah paham betul akan dibawa kemana Lampung ini berdasarkan pengalaman pengalaman mereka. Saya yakin Lampung akan Berjaya,” tandasnya. (nal/sur)



Komentar

Rekomendasi