oleh

Gasarlat Yogyakarta Diminta Jaga Nama Baik Lamteng

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keluarga Besar Mahasiswa Pelajar Lampung Tengah (Gasarlat) Yogyakarta menghadiri silaturahmi dan Halalbihalal di Nuwo Balak Sesat Agung yang digelar Pemkab Lampung Tengah, Senin (10/6).

Silaturahmi dan halalbihalal tersebut dihadiri Bupati Loekman Djoyosoemarto, Pimpinan DPRD Ria Gusria, Joni Hardito, Sekda, OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah, dan ASN.

Pada momen halalbihalal ini, Bupati Lamteng Loekman mengingatkn untuk menjaga nama baik Lampung Tengah di Yogyakarta.

“Kami bangga dan berharap agar organisasi kepemudaan seperti, Gasarlat Yogyakarta ini yang berada di luar Provinsi Lampung bisa membawa nama baik Lampung, khususnya Lampung Tengah. Melalui para pemuda aktif yang berada di perantauan, nantinya dapat dijadikan contoh dan membawa perubahan baik untuk masyarakat serta daerah Lampung tengah di masa depan. Kami juga segenap jajaran Pemda Lampung Tengah mengingatkan kembali. Kami menerima aspirasi dan masukan dari semua kalangan masyarakat untuk kebaikan pembangunan Lampung tengah yang lebih baik kedepannya,” pesan Lukman kepada Gasarlat Yogyakarta.

Sementara itu, Ketua Gasarlat Yogyakarta Rizaldi Pangestu menyampaikan ucapan terimakasih disampaikan kepada Pemkab Lamteng yang telah memfasilitasi acara ini.

“Kami berharap pula kepada Pemkab Lampung Tengah untuk membimbimbing kami dan dapat ikut berpatisipasi, serta mendukung penuh berbagai kegiatan positif kepemudaan kemahasiswaan pelajar yang ada di Gasarlat Yogyakarta agar dapat terus menjaga nama baik serta mengharumkan nama Lampung Tengah di Yogyakarta,” ungkapnya. (rls/kyd)



Komentar

Rekomendasi