oleh

Kecuali Tamu, Kendaraan Tidak Bisa Masuk ke Jalan Dr. Susilo

radarlampung.co.id – Satlantas Polresta Bandarlampung menerapkan rekayasa lalu lintas di Jalan Dr. Susilo, Telukbetung Utara, Kamis (13/6). Ini terkait penyambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim.

Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id, puluhan polisi berada di lokasi penyambutan. Sementata kendaraan yang hendak menuju arah Mahan Agung dialihkan.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini mengatakan, rekayasa dilakukan pada beberapa ruas jalan yang mengarah ke Mahan Agung.

“Pengalihan antara lain dilakukan untuk  kendaraan dari Jalan Ahmad Dahlan, menuju Jalan Ir. Juanda. Kemudian kendaraan dari Jalan Way Katibung tidak diperbolehkan menuju Jalan Dr. Susilo dan harus putar arah,” kata Reza.

Begitu juga pengalihan dari flyover di Jalan Way Sekampung. Kendaraan tidak bisa masuk ke Jalan Dr. Susilo. Sama dengan kendaraan dari Jalan Diponogoro.

Reza juga meminta masyarakat bisa langsung menghindari jalan-jalan yang mengarah ke Jalan Dr. Susilo. “Kita minta masyarakat agar bisa menggunakan jalur lain, untuk menghindari kepadatan kendaraan,” sebut dia. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi