Pemilu 2019 Pilbup Lamteng 2020, Ini Pendapat Bupati Loekman

Pilbup Lamteng 2020, Ini Pendapat Bupati Loekman

Bupati Loekman Djoyosoemarto saat menghadiri halal bihalal Diskes Lamteng Kamis (13/6). Foto Syaiful Mahrum/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id. – Dalam Pilkada Lampung Tengah 2020, incumbent Loekman Djoyosoemarto dipastikan kembali bertarung memperebutkan kursi BE 1 G. Meski demikian, bupati Lamteng ini belum mau berkomentar banyak.

“Biarkan saja mengalir. Kita lihat saja nanti. Calon pendamping pun nanti. Saya butuh masukan yang pas biar jangan salah langkah. Intinya mau bersama-sama membangun Lamteng” kata Loekman di Nuwo Balak.

Baca :   Bupati Lantik Pengurus Ranting PWRI Lamteng

Terkait PAN dan Partai Demokrat yang diisukan akan mendukungnya dalam Pilkada 2020 selain PDI Perjuangan, Loekman menyatakan dua parpol itu partai pendukung yang setia. “Itu partai pendukung yang setia,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, dalam Pilkada 2015 ada empat pasang calon yang bertarung. Yakni Mustafa-Loekman Djoyosoemarto, Gunadi Ibrahim-Imam Suhadi, Mudiyanto Thoyib-Musa Ahmad, dan Samidjo- Fatoni. Dalam pilkada ini, Mustafa-Loekman Djoyosoemarto terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Lamteng. (sya/wdi)

Baca :   Loekman Siap Maju Pilbup Lamteng !

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini