Hukum Kriminal Polisi Telusuri Penyebab Terbakarnya Gedung GKSBS Seputihjaya

Polisi Telusuri Penyebab Terbakarnya Gedung GKSBS Seputihjaya

Tempat telur yang akan digunakan sebagai bahan kedap suara dikeluarkan dari gudang GKSBS Seputihjaya yang terbakar. Foto Syaiful Mahrum/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id. -Gedung Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) Seputihjaya Lampung Tengah terbakar Kamis (13/6) siang.  Penyebab terbakarnya bangunan GKSBS belum bisa dipastikan.

“Belum bisa dipastikan penyebabnya. Sebab, bangunan gereja ini belum selesai. Masih terbuka. Pintu dan jendela belum ada. Instalasi listrik juga belum terpasang. Bisa saja kemungkinan ada yang iseng melempar puntung rokok dari jalan. Jelasnya masih diselidiki lebih jauh,” katanya.

Baca :   Video Detik-detik Ponpes Al Hidrotul Munawaroh Terbakar

Kepala BPBD Lamteng Guntur Napitupulu menyatakan pihaknya sempat kesulitan memadamkan api karena tempat telur yang disimpan di gudang banyak. “Memang agak sulit agar api benar-benar padam. Tempat telurnya harus dikeluarkan dahulu. Ruangan penuh,” katanya.

Guntur melanjutkan, perkiraan butuh waktu empat jam agar api padam total. “Butuh waktu empat jaman agar api benar-benar padam. Lihat saja, asap masih mengepul,” ungkapnya.

Baca :   Tok ! Pasar KWT Kedua Diresmikan

Diketahui bangunan GKSBS di Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, terbakar pada Kamis (13/6) sekitar pukul 14.30 WIB. Sumber api berasal dari tempat telur di dalam gudang yang akan digunakan untuk menjadikan ruangan kedap suara. (sya/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini