oleh

Staf Ahli Kapolri Dukung Gubernur Arinal Tekan Korupsi

radarlampung.co.id -Tokoh Adat Lampung, Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin,  mendukung sepenuhnya langkah Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menekan angka korupsi. Hal tersebut diungkapkannya usai menghadiri ramah tamah bersama Gubernur di Mahan Agung, Kamis (13/6).

“Saya kira bagus sekali, APBD dan APBN seharusnya digunakan sebagaimana mestinya agar dapat berguna dengan baik untuk kepentingan masyarakat, ” kata dia.

Terkait pesan kepada Gubernur dan Wkail Gubernur Lampung yang baru saja terpilih, Staf Ahli Kapolri bidang Sosial Politik ini berharap Gubermur dan Wakil Gubernur dapat membawa Lampung menjadi lebih modern, sejahtera, dan dikenal hingga mendunia.

“Kita semua tokoh adat di Lampung mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru ini, agar bisa membawa Lampung bisa lebih baik. Kita akan bersama untuk melakukan sinergi. Sebab inilah pilihan rakyat, ” kata dia.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga mengaku bakal merangkul semua tokoh adat di Lampung untuk pembangunan yang lebih baik. “Tokoh-tokoh termasum tokoh adat di Lampung harus bersatu dengan pemerintah untuk Lampung yang lebih baik, ” ucapnya. (abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi