oleh

CEO BLFC: Tentu Kejayaan Itu Butuh Proses

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Lampung menggelar silaturahmi dengan jajaran manajemen Perseru Badak Lampung FC (BLFC).

Kedatangan Siwo ke kantor BLFC yang ada di Jl. Hos Cokroaminoto, Enggal, Bandarlampung itu dipimpin Ketua Siwo Lampung Edi Purwanto yang disambut oleh Marco Garcia Paulo selaku CEO BLFC.

Edi mengatakan, wartawan khususnya yang tergabung dalam Siwo, tentunya mendukung BLFC. Sebab, kata pria yang kerap disapa Don Pecci ini, Liga 1 merupakan pemberitaan baru di Lampung.

“Liga 1 ini berita baru. Bukan hanya sisi olahraga saja. Tapi semua tentang ini (BLFC) bisa dikemas jadi berita. Sehingga liputan tidak hanya ketika pertandingan saja,” kata Don.

Ke depan, Don berharap bisa terjalin komunikasi dan sinergitas dengan BLFC dalam menyonsong kompetisi Liga 1 musim 2019. Termasuk memfasilitasi seluruh wartawan di Lampung untuk melakukan peliputan pertandingan Liga 1.

Sedangkan Marco mengapresiasi kehadiran Siwo Lampung ke kantor manajemen BLFC. Menurutnya, media bagi BLFC, merupakan partner. Karenanya dia mengajak media dan wartawan untuk membuat program.

“Saya ingin kehadiran BLFC berdampak untuk Lampung. Bukan hanya tim yang main di Liga 1 dan kejar juara saja. Karena itu saya ingin banyak program dan bisa berdampak untuk Lampung,” katanya.

Dia mencontohkan, klub Bali United yang dahulu banyak yang pesimis kini bisa jadi tim besar. Namun, sekarang menjadi tim yang memiliki karyawan terbanyak dan jadi tim terkenal.

Di kesempatan itu, Marco juga mengutarakan dia ingin menjayakan sepakbola di Lampung. Tentunya, butuh proses dan dukungan semua pihak. Termasuk wartawan.

“Saya akan bawa kejayaan sepakbola Lampung. Kemarin BLFC kalah dua kali saja saya sudah ditelpon. Ditagih janji. Lah saya bilang saya janjikan kejayaan sepakbola bukan kemenangan. Real Madrid itu sekarang klub raksasa, klub jaya. Tapi lihat berapa kali mereka kalah?, Tentu kejayaan itu butuh proses,” pungkasnya. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi