Pendidikan Selamat ! Program Magister FISIP Unila Raih Akreditasi B

Selamat ! Program Magister FISIP Unila Raih Akreditasi B

radarlampung.co.id-Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung meraih akreditasi B. Akreditasi tersebut merupakan pertama yang diraih oleh Magister Ilmu Komunikasi.

Ketua Program Study Magister Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung,  Dr. Andy Corry menjelaskan, akreditasi tersebut dikeluarkan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada 12 Juni yang ditandatangani oleh Direktur Dewan Eksekutif, Prof T. Basaruddin.

Baca :   Fakultas Hukum Unila Masih Jadi Favorit

“Akreditasi ini berlaku lima tahun, dari 12 Juni 2019 hingga 12 Juni 2024. Akreditasi ini merupakan akreditasi perdana yang diraih oleh program studi Ilmu Komunikasi,” kata Andy, Jumat (14/6).

Ia menambahkan, Program studi ini untuk tahun akademik 2019 menerima mahasiswa baru. Dimana, untuk gelombang kedua dimulai pada 8 April – 19 Juni.
Lalu, untuk CBT pada 22 Juni serta pengumuman pada 29 Juni.

Baca :   Jalur Mandiri Unila Masih Minim Pendaftar

“Untuk info prosedur lengkapnya bisa dilihat di website http://pasca.unila.ac.id. Dan adanya akreditasi ini dapat menambah kualitas perguruan tinggi maupun kualitas program studi itu sendiri,” pungkasnya.

Untuk diketahui, akreditasi tersebut berdasarkan Keputusan BAN-PT Nomor: 1951/SK/BAN-PT/Akred/M/VI/2019 yang menyebutkan bahwa program studi Ilmu Komunikasi pada Program Magister Universitas Lampung, Kota Bandar Lampung Terakreditasi B. (rls/rur/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini