oleh

Datsun Vs Pajero, Vixion Ikut Terhantam

Radarlampung.co.id – Kecelakaan beruntun terjadi di depan Kantor DPRD Kota Bandarlampung, jalan Basuki Rachmat, Telukbetung Selatan (TbS) sekitar Pukul 09.00 WIB, Sabtu(15/6).

Kecelakaan melibatkan Mobil Datsun GO+ BE 1258 CK milik Padilah (49) warga Sukajawa Bandarlampung, Pajero Sport BE 1604 BV milik Gunarto Jaya (75) warga Kaliawi Bandarlampung, serta motor Yamaha Vixion BE 8526 YX yang dikendarai Hendro Suprapto (24) warga Pesawahan, TbS. Beruntung tidak korban jiwa dalan peristiwa tersebut.

“Saya posisinya ada di belakang mobil Datsun, saya lihat mobil ini sepertinya supir mengantuk, sampai oleng dan masuk ke jalur kanan,” kata Hendro, korban yang mengendarai Motor saat ditemui di Rumah Sakit Dadi Tjokro Dipo.

Menurutnya, saat mobil tersebut masuk ke jalur kanan, tiba-tiba saja  dari arah berlawanan mobil Pajero sport melintas sehingga tabrakan tidak bisa terhindari.

“Pas mobil Datsun itu menabrak mobil Pajero, mobil yang kecil ini (Datsun, red) sampai mental dan menabrak motor saya yang ada di belakang. Tapi untung saya langsung lompat dari motor,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini menerangkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut

“Korban meninggal tidak ada, hanya pengendara Datsun yang mengalami sesak nafas akibat benturan stir mobil, dan sudah dilarikan ke rumah sakit Tjokro Dipo untuk observasi,” Kata Reza.

Selain itu, dirinya mengungkapkan bahwa kendaraan yang terlibat saat ini telah diamankan oleh pihaknya. “Sedang kami evakuasi untuk kendaran,” tandasnya. (mel/kyd)



Komentar

Rekomendasi