oleh

IIB Darmajaya Sediakan Beasiswa untuk Hafidz Quran

RADARLAMPUNG.CO.ID – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan beasiswa kepada hafidz Alquran. Penerima beasiswa hafidz Alquran akan mendapatkan fasilitas kuliah gratis hingga selesai dan tinggal di asrama rumah tahfidz Darmajaya.

Selama kuliah penerima beasiswa hafidz juga menambahkan hapalannya di rumah tahfidz.

Wakil Rektor III IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., didampingi Kepala Bagian Intrakurikuler dan Konseling IIB Darmajaya Ambar Aditya Putra, S.Kom., M.T.I., menuturkan, kampus biru Darmajaya menyiapkan beasiswa kepada calon mahasiswa yang hapal Alquran.

“Bagi penghapal Alquran minimal 5-10 juz bisa mendaftar dengan beasiswa hafizh quran. Jadi tinggal adik-adik yang memenuhi syaratnya bisa ikut dalam seleksi,” kata dia Minggu, (16/6).

Adit menjelaskan untuk persyaratannya secara umum dapat melihat melalui link bit.ly/daftarbeasiswadarmajaya.

“Selama kuliah, mereka akan menghapalkan Alquran di rumah tahfidz. Untuk pendaftar beasiswa hafidz quran, sejauh ini masih belum ada tapi beberapa sudah ada yang menanyakannya. Untuk secara keseluruhan pendaftar beasiswa sudah tercatat 160 orang,” ungkapnya.

Adit menerangkan, penerima beasiswa hafidz quran yang tinggal di asrama rumah hafidz Darmajaya juga mendapatkan tanggungan makan. “Iya selama di asrama juga diberikan tanggungan makan kepada penerima beasiswa hafidz quran,” tandasnya.

Kampus biru Darmajaya juga menyiapkan beasiswa prestasi, beasiswa yatim piatu, beasiswa tidak mampu, dan beasiswa bidik misi dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Risetdikti).

Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi kontak person 08994305055 (Adit) atau 085273400154 (Nova). Atau bisa melihat informasi di Instagram @beasiswaibidarmajaya. (rls/rur/sur) 



Komentar

Rekomendasi