oleh

Keji ! Bayi Dibuang ke Sumur

radarlampung.co.id – Warga Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang, Minggu pagi (16/6) dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad bayi terapung di sumur milik seorang warga. Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Budiman dan Komad yang juga warga setempat.

“Jadi saksi akan mengambil air wudhu di sumur untuk Salat Subuh. Saat melihat kedalam sumur mereka melihat ada bayi laki laki yang sudah dalam keadaan terapung,” kata Rahmin kepada radarlampung.co.id Minggu (16/6).

Melihat itu, sontak keduanya kaget dan langsung memanggil warga sekitar lalu melaporkan ke Mapolsek Banjaragung.

Berdasarkan laporan nomor LP/232/VI/2019/Res Tuba/ Sek Banjar Agung, 16 juni 2019, Polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP.

“Setiba di TKP, petugas langsung melakukan interogasi kepada para saksi-saksi, dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Tuba 1 untuk dilakukan visum,” jelas Kapolsek.

Rahmin mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang mendalami motif kasus tersebut dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku yang sudah sengaja menghilangkan nyawa bayi laki-laki itu.

“Dugaan sementara bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap kedua orang tuanya,” tandasnya. (nal/wdi)

Komentar

Rekomendasi