oleh

Patut Dicontoh, Polisi Gotong-Royong Bersihkan Pantai Labuhan Jukung

radarlampung.co.id.- Polres Lampung Barat (Lambar) melaksanakan upacara penutupan pembinaan tradisi bintara remaja. Upacara lalu dilanjutkan dengan bersih-bersih di Pantai Labuhan Jukung Krui Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 Polri, Minggu (16/6).

Pada kesempatan itu, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, mengatakan kegiatan itu untuk mewujudkan kebanggaan dan menumbuhkan kecintaan terhadap Korps Bhayangkara.

Dilanjutkannya, kegiatan bhakti sosial bersih-bersih pantai Labuhan Jukung Krui, juga untuk menjaga kelestarian lingkungan agar tetap bersih dan asri.

Baca :   Kurangi Sampah Plastik, Deklarasikan Eco Office di Pesbar

“Agar masyarakat sekitar juga khususnya Kabupaten Pesisir Barat dan pengunjung terbiasa dengan kebersihan, sehingga masyarakat akan selalu bersama – sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar pantaiabuhan Jukung krui,” jelas Doni.

Adapun peserta pembinaan tradisi bintara remaja Polres Lampung Barat, berjumlah 39 personil. Terdiri dari 38 personil pria dan 1 personil Polwan Sat Sabhara Polres Lampung Barat.

Baca :   Ketua DPD Golkar Pesbar Kembalikan Berkas ke PKB

Hadiri pada kegiatan tersebut Inspektur Kabupaten Pesisir Barat Edi Mukhtar, SP, Personil Polres Lampung Barat Polsek Rayon 2 Pesisir Barat, Polwan Polres Lampung Barat, Bhayangkari Ranting Polsek Pesisir Tengah dan personil Koramil 03 Pesisir Tengah. (try/wdi)



Komentar

Rekomendasi