Lampung Raya Patut Dicontoh, Polisi Gotong-Royong Bersihkan Pantai Labuhan Jukung

Patut Dicontoh, Polisi Gotong-Royong Bersihkan Pantai Labuhan Jukung

Polres melakukan upacara penutupan pembinaan tradisi bintara sekaligus bersih - bersih pantai. Foto : dokumen Polres Lambar

radarlampung.co.id.- Polres Lampung Barat (Lambar) melaksanakan upacara penutupan pembinaan tradisi bintara remaja. Upacara lalu dilanjutkan dengan bersih-bersih di Pantai Labuhan Jukung Krui Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 Polri, Minggu (16/6).

Pada kesempatan itu, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, mengatakan kegiatan itu untuk mewujudkan kebanggaan dan menumbuhkan kecintaan terhadap Korps Bhayangkara.

Baca :   Siap Terjun Ikut Pilkada Pesbar

Dilanjutkannya, kegiatan bhakti sosial bersih-bersih pantai Labuhan Jukung Krui, juga untuk menjaga kelestarian lingkungan agar tetap bersih dan asri.

“Agar masyarakat sekitar juga khususnya Kabupaten Pesisir Barat dan pengunjung terbiasa dengan kebersihan, sehingga masyarakat akan selalu bersama – sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar pantaiabuhan Jukung krui,” jelas Doni.

Adapun peserta pembinaan tradisi bintara remaja Polres Lampung Barat, berjumlah 39 personil. Terdiri dari 38 personil pria dan 1 personil Polwan Sat Sabhara Polres Lampung Barat.

Baca :   Empat Surfer Junior Pesbar Ikut Even Internasional

Hadiri pada kegiatan tersebut Inspektur Kabupaten Pesisir Barat Edi Mukhtar, SP, Personil Polres Lampung Barat Polsek Rayon 2 Pesisir Barat, Polwan Polres Lampung Barat, Bhayangkari Ranting Polsek Pesisir Tengah dan personil Koramil 03 Pesisir Tengah. (try/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini