Pilkada Ajukan Rp30 M untuk Pilkada Pesawaran

Ajukan Rp30 M untuk Pilkada Pesawaran

radarlampung.co.id – Pesawaran menjadi salah satu kabupaten di Lampung yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah serentak pada September 2020 mendatang. Terkait hal ini, KPU setempat berkoordinasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD)  untuk membahas lebih lanjut anggaran pilkada.

Komisioner KPU Pesawaran Edi Sutanto mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten untuk menyusun kebutuhan anggaran pilkada mendatang.

Baca :   Mulai Dibangun, Tol Listrik Pertama di Sumatera  

“Terkait pilkada 2020 mendatang, memang kami sudah diperintahkan untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Pesawaran. Ini untuk membahas rencana persiapan tahapan dan anggaran,” kata Edi mewakili Ketua KPU Pesawaran Amin Udin, Senin (17/6).

Diakuinya, meski pembahasan tahapan dan kebutuhan anggaran pilkada Pesawaran belum final, namun pihaknya telah mengajukan estimasi mulai dari awal tahapan hingga penetapan calon terpilih sebesar Rp30 miliar.

Baca :   Jalan Penghubung Negerikaton-Natar Rusak Parah

“Kita ajukan sekitar Rp30 miliar untuk kebutuhan pilkada. Mulai pelaksanaan  awal tahapan hingga akhir,” ucapnya. (ozi/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini