Bandarlampung Dandim 0410 Yakin Kota Bandarlampung Semakin Maju

Dandim 0410 Yakin Kota Bandarlampung Semakin Maju

Dandim 0410/ Bandarlampung Letkol Arm Wahyu Jatmiko

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai salah satu unsur Forkopimda Kota Bandarlampung, Dandim 0410/ Bandarlampung Letkol Arm Wahyu Jatmiko turut mengucapkan selamat HUT ke-337 tahun untuk Kota Bandarlampung, yang jatuh pada 17 Juni.

Di mana dari  waktu ke waktu, menurut Wahyu Kota Bandarlampung tambah maju dengan berbagai prestasinya. “Salah satu prestasi di antaranya ada dinamika pemilu kemaren, Kota Bandarlampung sangat kondusif, nyaman, aman, dan tentaram,” ungkapnya, Senin (17/6).

“Tentu saja ini salah satu prestasi tersebunyi untuk Kota Bandarlampung. Di bawah kepemimpinan Bapak Herman H.N. perkembangan Kota Bandarlampung sudah terlihat jauh lebih baik, semoga ini ditingkatkan lagi,” tuturnya.

Harapan kedepan menurut Wahyu, tentu saja semua warga Bandarlampung ikut merayakan HUT ini dengan positif. “Merayakan bukan berarti kita terus berfoya-foya, tetapi harus mulai dari tahap awal ini, menjadi tahap berikutnya semakin mengembangkan kota. Karena kebersamaan lah yang akan membangun kota,” pungkasnya. (pip/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini