Bandarlampung Guyonan Ultah untuk Arinal dari Herman H.N. Ramaikan Sidang Paripurna HUT Bandarlampung

Guyonan Ultah untuk Arinal dari Herman H.N. Ramaikan Sidang Paripurna HUT Bandarlampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menyampaikan sambutan pada sidang paripurna istimewa HUT Kota Bandarlampung ke-337 tahun 2019 di ruang paripurna DPRD Kota Bandarlampung, Senin (17/6). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung ke-337 tahun, di Ruang Sidang DPRD Kota Bandarlampung, Senin (17/6).

Kedatangan orang nomor satu di Sai Bumi Ruwa Jurai tersebut disambut langsung oleh Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., bersama Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi, dan Forkopimda lainnya di loby ruang siang DPRD Kota Bandarlampung.

Ya, pada Senin (17/6) ini selain bertepatan HUT ke-337 tahun Kota Bandarlampung, juga bertepatan dengan ulang tahun Gubernur Lampung Arianal Djunaidi ke-63 tahun. Seketika Arinal langsung mendapat ucapan selamat dari Herman H.N..

Ucapan diberikan Herman H.N. dengan dibumbui sedikit guyonan. “Saya juga turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-36 (sengaja disebut terbalik) untuk Gubernur Lampung,” ujar Herman H.N. dalam sambutannya, disambut tawa oleh Arianal Djunaidi dan hadirin yang ada di ruang rapat paripurna, Senin (17/5).

Ia pun berharap Lampung akan aman dan tentram. “Ya, saya berharap pemimpin Lampung yang kuat dan banyak ide. Saya yakin di bawah kepemimpinan pak Arinal Provinsi Lampung lebih maju lagi,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Arinal membenarkan bahwa dirinya berulangtahun ke-63 tahun pada Senin (17/6) ini. “Ya banar saya ulang tahun ke 63 tahun, kalau yang pak wali bilang ke 36 tahun itu benar juga tapi ulang tahun Bu Wagub bulan depan,” ucapnya. (pip/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini