Bandarlampung Herman H.N. Berharap HUT ke-337 Bandarlampung Jadi Momen Semangat Membangun

Herman H.N. Berharap HUT ke-337 Bandarlampung Jadi Momen Semangat Membangun

Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. saat menjadi pembina upacara HUT Ke-337 tahun Kota Bandarlampung, Senin (17/6). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka HUT ke-337 tahun Kota Bandarlampung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggelar upacara di Stadion Pahoman, Senin (17/6) pagi.

Pada upacara tersebut Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. bertindak sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya ia mengucapkan selamat HUT Kota Bandarlampung ke-337 tahun.

“Ini momentum untuk mawas diri dan intropeksi apa yang telah kita berikan untuk negara, khususnya Kota Bandarlampung. Diharapkan dengan HUT ini semakin kokoh tekat dan semangat pengambinan untuk kota kita ini lebih maju dan sejajar dengan daerah lain,” ucapnya.

Pada HUT ini, Herman juga mengajak semua pihak bersama meningkatkan semangat juang guna meningkatkan pembangunan Bandarlampung yang lebih baik lagi. “Kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan semangat kita membangun Kota Bandarlampung,” ungkapnya.

Pada upacara tersebut turut hadir Ketua TP PKK Kota Bandarlampung Eva Dwiana, Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco, Dandim 1410 Bandarlampung Letkol Arm Wahyu Jatmiko, Forkopimda Kota Bandarlampung, dan pejabat serta pegawai Pemkot Bandarlampung, serta pelajar. (pip/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini