Pemilu 2019 Herman H.N. Buka Suara Terkait Pencalonan Sang Istri Dalam Pilwakot, Bunda Beber...

Herman H.N. Buka Suara Terkait Pencalonan Sang Istri Dalam Pilwakot, Bunda Beber Kisi-kisi Calon Wakil

Suasana syukuran ulang tahun Ketua TP PKK Kota Bandarlampung Eva Dwiana, Kamis (25/4). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. mengaku masih memiliki sejumlah program yang belum atau sedang berjalan. Hal itu disampaikannya pada momen peringatan HUT ke-337 tahun Kota Bandarlampung, Senin (17/6).

Ia pun menyatakan, kelak sang istri, Eva Dwiana, akan maju menjadi wali kota. Nah, dengan begitu diyakininya sang istri akan kembali meneruskan programnya untuk mensejahterakan rakyat.

“Yang belum tercapai bayak, nanti kedepan kalau bundanya (Eva Dwiana, Red) terpilih (wali kota, Red) banyak buat-buat dua jalur, jadi dokan mudah-mudahan,” ujar Herman H.N..

Menanggapi hal tersebut Eva Dwiana  mengakui bahwa dirinya akan maju Pemilihan Wali Kota mendatang. Di mana saat ini persiapan yang dilakukannya adalah menyambangi masyarakat untuk melakukan pendekatan emosional.

Baca :   Maju Pilwakot 2020, Ini Prediksi 'Senjata Pamungkas' Eva Dwiana

“Ya biasa kita keliling, ketemu dengan masyarakat, apalagi kalau bunda kan biasa keliling. Jadi masyarakat juga sudah tau kegiatan bunda seperti apa,” ungkapnya.

Selain meneruskan program Herman H.N. dalam memberikan fasilitas gratis dan bantuan kepada masyarakat kalangan menengah bawah, ia mengaku sudah merencakan adanya program baru untuk mensejahterakan masyakat. Baik kaum laki-laki maupun perempuan.

“Ada, Bunda ada program yang tidak bisa Bunda sebutkan. Nanti saja, tunggu tanggal mainnya,” ucapnya.

Sebab, kata Eva, program tersebut masih didiskusikan kepada sang suami selaku wali kota saat ini. Dirinya meminta wejangan dan saran dari yang lebih berpengalaman dan teruji telah memberikan yang terbaik bagi kota Bandarlampung.

Baca :   PDIP Bandarlampung dan Partai Golkar Bertemu. Akan Usung Wiyadi ?

“Bunda saat ini masih berdiskusi dengan Pak Herma H.N., apa yang ditentukan itulah yang terbaik. Di mana bapak juga sudah berpengalaman dan telah teruji menjadikan Bandarlampung ini luar biasa,” ucapnya.

Ditanya pasangan calon Wakil Wali Kota Bandarlampung, Eva mengaku sudah memiliki nama-nama bakal calon pasangannya. Menurutnya tidak ada kriteria khusus yang ditentukan, namun terpenting harus satu jalan dan berpengalaman.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini